Serentak Terbentuk Ranting NU se Kec Rejoso, MWC NU Rejoso Siap Perkuat Program Organisasi bagi Umat

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Kamis (10/5/2018) MWC NU Rejoso melantik dan secara resmi membuka kantor MWC NU rejoso.  Acara dihadiri langsung Pengurus PC NU Nganjuk KH Bisri Hisyam, Camat Rejoso Harianto , Pengurus NU MWC yang akan dilantik serta  Ratusan Warga Nahdlyin se Kecamatan Rejoso.

Acara diawali dengan Khotmil Quran yang dilakukakn Hafidzoh dari Muslimat NU Rejoso yang sudah dimulai sejak pagi hari.

Dalam sambutannya Ketua MWC NU Rejoso M. Imam Hartoyo berharap peresmian dan pelantikan serentak Pengurus Ranting di wilayah Rejoso ini pertama, sebagai wujud legalitas pengurus  sekaligus, untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama antar  pengurus dalam melaksanakan program organisasi. Kedua, Mengajak kepada semua pengurus untuk melakukan meningkatan penguatan organisasi di awali dengan pendataan Data base, Aggota NU dan aset milik NU dan warga Nahdliyyin dan ketiga melakukan kerjasama  dengan semua pihak termasuk pemerintah guna meningkatkan program hususnya dibidang sosial, budaya dan pendidikan.

Acara ditutup dengan Muidhoh hasanah dengan menghadirkan Mubaligh terkenal yang juga Wakil Rais Syuriyah PWNU Jatim KH. Marzuki Mustamar ini sekaligus juga menandatangani Prasasti Peresmian Kantor MWC NU Rejoso. faiz

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita