Razia Minuman Keras di Kecamatan Abiansemal Badung di Pimpin Kasat Narkoba Polres Badung AKP.Djoko Hariadi.S.H

WARTA BHAYANGKARA.COM-BADUNG- Guna menciptakan situasi kondusif terbebas dari peredaran Minuman beralkohol, Polres Badung terus melakukan penyisiran terhadap warung warung penjual Minuman Beralkohol yang dilarang.

Senin (16/04/2018) Tim Sat Narkoba Polres Badung menyisir warung,yang disasar petugas kali ini  adalah warung Milik I ketut lembut di Banjar Desa, Desa Angantaka Kecamatan Abiansemal Badung.

Didalam warung Milik I ketut lembut tersebut, petugas menemukan minuman beralkohol jenis arak sebanyal 10,5 Liter yang dikemas didalam 7 Botol Minuman air Mineral berukuran besar yang disimpannya di bawah meja dagangannya.

Kemudian Minuman jenis Arak tersebut dilakukan penyitaan dan terlapor dinyatakan melanggar Perda nomor 1 tahun 2003 tentang pengawasan, peredaran , penjualan dan perijinan minuman beralkohol.

Kasat Narkoba Polres Badung AKP Djoko Hariadi,S.H yang memimpin Razia Minuman Keras tersebut mengungkapkan “ Kami terus menyisir warung warung yang menjual minuman keras tanpa ijin, hal ini merupakan Cipta Kondisi kepolisian khususnya Resort Badung sehingga Wilayah Hukum Polres Badung tetap kondusif” tegasnya ketika di konfirmasi Lilik Adi Goenawan.S.Ag Kabiro Badung Journalis Indonesia Satu.Sebelumnya, dibeberapa warung di Wilayah Hukumnya, Polres Badung juga menyita 456 liter arak yang telah dikemas dan siap di pasarkan.(Lilik)

Berita Terbaru

Index Berita