Raih Lembaga terbaik NU Award 2018,LazisNU Nganjuk siap perluas dan perkuat kemandirian Umat

INDONESIASATU.CO.ID:

Wartajatim.com. Surabaya. Setelah melalui proses penilaian langsung oleh Tim Panitia NU Award, Senin (9/7) siang Penghargaan bergengsi NU Award 2018 resmi disematkan kepada Pemenang yang sebelumnya masuk dalam nominasi lembaga maupun banom-banom NU. Salah satunya, LazisNu Nganjuk dengan Program Unggulannya Anak Binaan LazisNu (ABILA) dan KOIN.

Penyematan Trophy dan Piagam serta uang tunai diterimakan langsung perwakilan LazisNU Nganjuk yang juga Ketua LazisNu Kertosono Hj. Nikmatirrohmah. LazisNu meraih juara kategori Lembaga terbaik bersama dengan LPNU Kab Blitar, LFNU Kab Blitar, LWPNU Sidoarjo, LTNNU Banyuwangi, LPBI Kab Blitar LKNU Bondowoso. Secara khusus, PW lazisNU jawa Timur Noor Shodiq Askandar menyampaiakn ucapan selamat atas diraihnya NU Award sebagai lembaga Zis terbaik di jawa Timur.

“Alhamdulillah atas penghargaan yang diberikan kepada kami, gambaran reward yang diberikan oleh PWNU melalui NU Award ini menjadi momentum bagi kami untuk selalu berbenah didalam lembaga ini, perlunya memperkuat setiap divisi yang ada untuk lebih professional dan mampu melayani umat dalam mewujudkan kemandiriannya. “ujar Ketua LazisNU Kertosono yang akrab disapa Ummah.

Terpisah M Subhan, selaku Direktur LazisNu Nganjuk mengatakan semua ini berkat dukungan semua pihak di NU utamanya lazisNU MWC se Kabupaten Nganjuk. Karena kelebihan kita pada jaringan struktural LazisNu sampai tingkat MWC dan ranting serta adanya program anak Binaan yg ada di Lazisnu Kertosono.

Ditambahkan, bahwa Gerakan Koin NU Peduli juga di Nganjuk termasuk perolehan yang terbesar. Utk itu kami ucapkan terima kasih atas dukungan semua fihak. Dan ini pengalaman pertama bagi NU Nganjuk agar tahun depan bertambah pada lembaga atau Banom yg lain untuk meraih menjadi yan terbaik.

“Ke depan Lazisnu hrs  tertata managemennya lbh baik. krn diperolehnya NU award ini bukan berarti puncak segalanya sdh baik, utamanya dalam penggalangan zakat. kami berharap Warga Nahdliyin  mau berzakat dan mengamanahkannya lewat Lazisnu”pungkas Subhan.faiz

Berikut daftar pemenang NU Jatim Award tahun 2018:

Kategori Banom:

Muslimat NU    : Sidoarjo

Fatayat NU             : Kabupaten Blitar

GP Ansor                 : Sidoarjo

IPNU                         : Lamongan

IPPNU                       : Lamongan

Pagarnusa               : Kota Batu

ISNU                          : Sidoarjo

Pergunu                   : Kabupaten Blitar

 

Kategori Lembaga

1.LPNU     : Kabupaten Blitar

2.LFNU     : Kabupaten Blitar

3.LPBI NU                : Kabupaten Blitar  

4.LWPNU                 : Sidoarjo

5.LTNNU                  : Banyuwangi

6.LKNU                     : Bondowoso

7.LAZISNU               : Nganjuk

Kategori Unit Usaha NU

1.Masjid                   : Masjid An-Nur Kota Batu

2.RS Type B             : RSI Siti Hajar Sidoarjo

3.RS Type C             : Ponorogo

4.Sekolah SMA   : SMA NU 1 Gresik

5.Ekonomi BMT : BMT NU Ngasem Bojonegoro

Kategori Utama

1.Ranting NU.   : Ranting NU Kebonsari Candi Sidoarjo 

2.MWCNU            : MWC NU Cerme Bondowoso

3.PCNU                  : Sidoarjo, Gresik dan Lamongan 

 

Index Berita