Produser Musik asal USA Apresiasi Event Disparporabud Nganjuk di Kertosono

Wartajatim.com. Nganjuk : Malam Pergantian tahun Tahun 2018 nantinya bakal menyuguhkan berbagai hiburan di beberapa titik wilayah di Kabupaten Nganjuk. salah Satunya diwilayah Kertosono yang dijadikan agenda yang di laksanakan Dinas Pariwisata ,Pemuda, Olah Raga dan Kebudayaan Kabupaten Nganjuk melalui Pemerintah Kecamatan Kertosono.

Kertosono New Year Eve 2018 dengan tema Electro Culture Music yang disupport juga dengan keterlibatan Tozono Entertainment Community (TEC) ini bakal dimeriahkan sederetan Musisi lokal Kertosono yang tergabung dalam Kertosono Music Community (KMC) dan Penampilan Music DJ yang berkolaborasi dengan Persatuan DJ Indonesia (PDJI) Korwil Tulungagung, Kediri, Nganjuk,Blitar dan Trenggalek) ini akan memberikan kemeriahan yang tersendiri.

Camat Suharono, selaku yang dipercaya Dinas Pariwisata Pemuda,Olah raga dan kebudayaan  Nganjuk untuk menggelar acara spesial Tahun Baru Musik DJ untuk pertama kalinya di Kabupaten Nganjuk menyatakan ber terima kasih atas apresiasi dinas hingga event ini dipercaya dihelat di Kertosono.

"Silahkan Masyarakat hadir dengan tertib dan damai untuk memeriahkan malam pergantian Tahun baru di Kertosono tanpa harus keluar Kota. Selain panggung hiburan, event ini juga menghadirkan beberapa Stand Kuliner Kertosono yang akan memeriahkan Kertosono New Year Eve"ajak Suharono

DJ Chowkie, Ketua PDJI Korwil Tulungagung mengatakan bahwa music DJ tidak harus identik dengan alkohol dan narkoba,namun kita (PDJI) bisa bersinergi dengan Pihak lain untuk memberikan suguhan hiburan yang menarik dan bisa dikolaborasikan denga seni budaya lainnya seperti Jaranan, Angklung maupun Dangdut.

“Semoga kedepan PDJI semakin solid dan mendapat kepercayaan positif bersama Disparporabud Nganjuk khususnya dan dinas pariwisata se-karisidenan kediri pada umumnya untuk menggelar memadukan konsep hiburan yang menarik bersama PDJI. Semoga Event dikertosono nantinya meriah dan sukses. nantikan konsep menarik dan unik Musik DJ di Kertosono New Year Eve 2018”ujar Chowkie saat dihubungi Wartajatim.com melalui ponselnya.

Ada yang menarik dari publikasi event Kertosono New Year Eve yang beredar di media sosial,terutama Instagram. Salah satu Produser kenamaan asal USA TinyGbeats yang memproduseri ratusan musisi indie bergenre rap Hiphop dan Dance ini secara mengejutkan memberikan Komentarnya dan memberikan pujian “greet feeds “ atas publikasi yang diunggah lewat akun Instagram milik Sigit Arvian salah satu Tim Panitia acara tahun baru kertosono. Meski hanya beberapa kalimat, ternyata event kota kecil Kertosono mampu menarik perhatian Produser Music asal USA untuk ikut berkomentar.faiz