Peringati HUT TNI & Himpaudi, Gebyar Paud Kertosono Hijaukan Halaman Pendopo Kecamatan Kertosono

Wartajatim.com. Nganjuk: Ribuan serdadu cilik berpakaian ala militer tumpah ruah di halaman Kantor Kecamatan Kertosono. Selasa (12/12/2017) gebyar Paud yang merupakan kegiatan dalam rangka menyambut hari Jadi HImpaudi ke-12 dan memperingati Hari Jadi TNI ke 72 ini diikuti kurang lebih seribu siswa paud dan guru paud se Kecamatan Kertosono.

Gebyar Paud di kertosono dilaksanakan dengan beberapa kegiatan diantaranya Senam Senjata, Tari massal rampak, Outbond Guru Paud dan Lomba Mewarnai. 3 Pilar Kertosono yang memberikan wadah terselnggaranya kegiatan ini turut hadir bersama ribuan peserta yang hadir.yang teridiri dari Guru & siswa-siswi Paud se Kecamatan Kertosono Acara dimulai sejak pukul 07.00 Pagi hingga siang hari.

Camat Suharono yang memberikan keterangan di lapangan mengatakan kegiatan ini merupakan wujud 3 Pilar mendukung menumbuhkan jiwa wawasan kebangsaan yang tinggi sejak usia dini serta memberikan wadah meningkatkan kreatifitas anak paud, khususnya dari sisi fisik motorik anak.

“tidak hanya bagi anak didik Paud, kegiatan ini juga menumbuhkan jiwa kebersamaan,kedisiplinan, bagi Ibu Guru Paud melalui program pelatihan/Outbound yang di tangani langsung prajurit TNI Koramil Kertosono ” kata Camat yang didampingi Komandan Koramil dan Wakil Kapolsek Kertosono.

Diketahui event serupa sebelumnya, kegiatan Gebyar paud biasanya selalu dihadiri sosok Ita Triwibawati dengan sebutan Bunda paud yang saat itu menjadi istri Bupati Nganjuk. Namun, semenjak kasus OTT Bupati Taufiqorrohamn oleh KPK 25 Oktober 2017 lalu dan dinon aktifkan sebagai Bupati Nganjuk, sosok tersebut tidak pernah mucul di Publik.faiz

Berita Terkait

Berita Terbaru

Index Berita