Kantor pos Merjosari malang, dengan segudang prestasi dan juga melayani pengiriman paket sepeda motor

WARTAJATIM.COM:Malang-Menjamurnya media sosial membuka peluang usaha pebisnis online.Fenomena pebisnis online dimanfaatkan oleh sejumlah jasa pengiriman untuk menjaring pelanggan.Salah satunya adalah kantor pos merjosari.

Kantor pos merjosari yang terletak di jalan Mertojoyo Q4 ini telah berdiri sekitar 5 tahun yang lalu dan pelanggannya bertambah banyak.Menurut pemiliknya yaitu Nanik muchtar , dia selalu menekankan ke karyawannya untuk melayani pelanggan dengan ramah dan senyuman."Kami juga cepat tanggap dan menindaklanjuti apabila ada keterlambatan dalam melayani pengiriman,"tegas Nanik.

Karena pelayanan terbaik itu Kantor pos merjosari sering mendapatkan penghargaan dan prestasi.Seperti juara 1 tingkat malang untuk kategori pelayananan,produksi,dan penampilan kantor yang sesuai standart kantor pos.Prestasi sebagai juara 1 tingkat jawa timur pun pernah diraihnya.Dan baru-baru ini juga masuk kategori kantor pos tingkat nasional.Untuk produksi pengiriman kantor pos merjosari malang masih terbaik dan peringkat 1 untuk area malang raya.

Menurut Nanik , kantor pos merjosari melayani berbagai macam pengiriman seperti paket kilat , paket biasa , ekspres ,juga paket EMS yaitu pengiriman paket keluar negeri ke seluruh negara.

Kiriman EMS dengan  waktu 3 s/d 5 hari dapat diskon sampai 5%.Juga melayani pengiriman paket sepeda motor ke seluruh wilayah Indonesia dengan aman.

Nanik juga menjelaskan," kantor pos merjosari juga melayani sistem jemput ambil paket dirumah pelanggan.Jadi pelanggan tidak perlu repot-repot datang ke tempat kami , kami yang jemput paket barangnya , dan ada diskon khusus untuk pelanggan, dan gratis tanpa biaya seumur hidup,"

"Selain pengiriman paket kami juga melayani Listrik pra bayar token ,listrik pasca bayar , telpon/speedy/flexy , PDAM,belanja online,kartu kredit,angsuran kredit (adira,Baf,Wom,Oto,summit) ,Tv kabel (Indovision,Top tv,Telkom vision) ,BPJS kesehatan,Prudential dan lain-lain ," jelas nanik.

 

Nanik juga menuturkan ," Pos EMS Internasional, pilihan paling tepat untuk pelanggan yang mengirim barang/dokumen keluar negeri. Plus juga ada bonus berupa layanan jemput barang gratis dari Kantor Pos. Paket barang kiriman ataupun dokumen akan sampai hanya dalam kurun waktu H+3 sampai H+5 ke 227 negara tujuan.Untuk daftar negara tujuan bisa di lihat di: www.posindonesia.co.id/in…/produk-dan-layanan-internasional/ 

Untuk keterangan lebih lanjut bisa hubungi alamat kami ,WA : 0813-3302-3603 atas nama kantor Pos MerjosariJl. Mertojoyo Q4, Merjosari, Lowokwaru kota malang ,"kata nanik.

Dengan segala pelayanan terbaik dan prestasi hingga tingkat nasional , rasanya tidaklah berlebihan kalau kantor pos merjosari bisa dijadikan alternatif terbaik untuk pengiriman berbagai macam jenis paket pengiriman dalam maupun keluar negeri. ( Hendro B.L )

Berita Terbaru

Index Berita