Jalin Kebersamaan dan Konsolidasi , LPBI Nganjuk Tasyakuran Bersama Anggota Se Kabupaten Nganjuk

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Akhir Tahun menjadi sebuah momentum dalam mempersiapkan perencanaan dan refleksi di tahun mendatang. Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim (LPBI) NU Kabupaten Nganjuk bersama puluhan anggotanya melaksnakan Tasyakuran dan Gelar Sarpras LPBI Nganjuk.

Kamis (28/12/2017) berlokasi di Kawasan Wisata Roro Kuning Kabupaten Nganjuk, acara digelar secara sederhana dan penuh keakraban. Dihadiri langsung Pembina LPBI NU H Basori, dan Ketua LPBI NU Abd Syukur serta Pengurus LPBI Nganjuk.

Dalam Sambutannya, Pembina LPBI mengharapkan Loyalitas dan Dedikasi anggota LPBI NU Nganjuk untuk tetap dijaga dan Kedepan Visi dan Misi serta kiprahnya bisa lebih dirasakan oleh masyarakat.

“Setiap kegiatan di lapangan maupun lokasi Bencana, anggota LPBI NU agar lebih optimal dalam pelaksnaannya diharapkan  bisa melakukan koordinasi bersama dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini BPNPB Daerah Nganjuk terutama penanganan yang tergolong memiliki tingkat resiko tinggi”Pesan Basori dihadapan anggota LPBI NU Nganjuk

Abdul Syukur, selaku Ketua LPBI NU Nganjuk menyampaikan harapannay di masa mendatang bisa bersinergi dengan berbagai pihak dan juga eksistensinya di semua wilayah Kecamatan di bkabupaten Nganjuk. selain itu, dengan tambahan Sarana Prasarana yang saat ini dimilki seperti Sepeda Motor Traill dan Tenda Bencana ukuran Besar kesiagaan dan kesigapan peran LPBI NU dimasyarakat bisa lebih baik lagi ditahun 2018.

Acara silaturahmi dan gelar teknis Sarana Prasarana dipimpin Pengurus Subkhan yang didampingi oleh Korlap Heri dan Instruktur Anam dan Imam. Kegiatan berakhir dengan agenda pelatihan penggunaan Tenda Bencana yang baru saja mendapatkan program dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam rangka memperkuat kiprah LPBI NU Nganjuk mengingat Kabupaten Nganjuk rawan terhadap bencana banjir dan Tanah Longsor. (ansy)

Index Berita